Angry Birds Space Tembus 100 Juta Kali Unduhan

Angry Birds semakin mengukuhkan diri sebagai game paling populer di jagad raya. Kini seri Angry Birds Space kembali memecahkan rekor dengan jumlah unduhan 100 juta kali. 

Pencapaian yang diumumkan lewat Twitter itu diraih hanya dalam 76 hari sejak dirilis 22 Maret lalu. Sementara itu, Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio, mengatakan untuk keseluruhan seri Angry Birds telah diunduh sebanyak satu miliar kali. 

Sebelumnya, Angry Birds Space mencatat 10 juta unduhan dalam waktu tiga hari. Kemudian meningkat jadi 20 juta unduhan dalam waktu seminggu. Lalu pada 35 hari setelah rilis, permainan di luar angkasa itu sukses menembus angka 50 juta unduhan. 

Bagi penggemar burung pemarah ini bisa bersiap-siap untuk menyambut seri terbarunya pada 18 Juni nanti. Rovio akan menghadirkan tema balap dengan level lebih menantang di Angry Birds Heikki. Sedangkan game Amazing Alex belum diketahui kapan akan diluncurkan.


source : http://lailani-ella.blogspot.com/2012/06/angry-birds-space-tembus-100-juta-kali.html
Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau Link Download yang rusak, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

Comments