info PES 2013

 Penerbit game, Konami mengumumkan waktu perilisan PES (Pro Evolution Soccer) 2013 yang jatuh pada musim gugur, sekira September 2012. PES 2013 memiliki gameplay menarik dengan menampilkan kemampuan dan gaya bermain karakter di dalam permainan.
Dilansir Gamesector, Rabu (25/4/2012), video game ini menghadirkan kebebasan pada gamer untuk mengeksplorasi gerakan, mengontrol pergerakan bola serta berbagai cara maupun taktik untuk bisa memasukan bola ke dalam gawan lawan. Selain itu, karakter di PES 2013 juga memiliki gerak ciri khas yang serupa seperti bintang sepakbola aslinya.
“Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari komunitas PES. PES 2013 menandakan tingkat baru dari permainan. Kami mengusung kembali fokus utama kami pada kontrol dan kebebasan (untuk gamer),” ujar Team Leader European PES, Jon Murphy.
“Sepakbola adalah semua tentang pembuatan sihir dengan kemampuan dan presisi. PES 2013 benar-benar merangkum itu. Wajah baru dalam tim pengembangan dan beberapa ide yang sangat menarik akan menghidupkan kembali seri PES. Kami berharap untuk menunjukkan apa yang bisa kita lakukan dalam beberapa bulan mendatang.” terangnya.
Sementara itu, memulai lebih awal ketimbang game FIFA 13. Konami telah meluncurkan video traileruntuk game sepakbola teranyar PES 2013 itu. Dalam video trailer tersebut, penerbit game terbesar asal Jepang itu menampilkan pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, menggambarkan bintang club raksasa Spanyol, Real Madrid tengah memasuki lapangan pertandingan (fmh)

 source : http://techno.okezone.com/read/2012/04/25/326/618170/konami-umumkan-waktu-perilisan-pes-2013

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau Link Download yang rusak, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan. 

Comments

Anonymous said…
wew... Link nya mana bosku..