Ban terbaik di indonesia GT radial

Pada bulan ini sebuah kontes SEO yang berhadiah besar dimulai dan sudah banyak para peserta yang sudah mendaftarkan artikel mereka untuk berjuang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, kali ini blog dpurple cell hanya akan mengulas saja karena saya pikir blog ini belum cukup bagus untuk berjuang di tahap kontes sebesar ini.
Pendafataran pun telah dimulai Selasa 1 November 2011 pukul 12:00 WIB hingga Kamis 5 Januari 2012 .
Saya akan memberikan informasi tentang peraturan, hadiah dan informasi tentang Kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Pertama akan saya berikan penjelasan tentang hal ini, apa itu GT Radial! GT Radial adalah salah satu Produk ban yang paling modern di dunia manufaktur ban di dunia, dan merupakan produsen terbesar ke 14 ban di seluruh dunia. GT Radial memproduksi sekitar 30 juta ban setiap tahun. Ban yang tersedia dalam lebih dari 80 negara di seluruh dunia.
 Empat kali memenangi Bathurst Allan Moffat OBE telah mempelopori kampanye GT Radial kesadaran nasional. "Mereka melakukan lebih baik dari semua merek dalam kategori harga yang sama dan GT Radial juga ban hanya di Selandia Baru dengan jaminan penggantian gratis" menurut Allan.
 Jadi intinya Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah salah satu merk yang wajib kita gunakan untuk kelengkapan kita berkendara, karena sejak dari dulu saya sekeluarga juga memakai ban GT Radial karena terbukti awet dan tahan lama.
Penjelasan lainnya yaitu tentang Pengakuan Atas Eksistensi dan Kualitas ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Jangan heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.
Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang (60 tahun-red), perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.
Dengan kondisi lalu lintas di kota besar akhir-akhir ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.
Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.
Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya,
Saat ini mungkin itu saja materi yang dapat saya tulis dan berikan kepada anda semua, semoga lomba berjalan dengan fair tanpa ada yang mencoba mengcopy paste artikel dari saya ataupun teman-teman semua yang sedang berlomba kontes "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial"

Good luck semoga menang.
GABUNG Halaman Facebook
 
10