Cara Membuat Akun Paypal


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Cara Membuat Akun Paypal. yups kali ini saya akan share ke sobat-sobat cara membuat akun paypal. sebenarnya posting saya kali ini adalah request dari sobat melalui komentar dan buku tamu kemarin, tapi karena saya kemarin lagi sibuk di dunia nyata, jadi saya posting baru bisa sekarang.

Mungkin sebelumnya ada beberapa sobat yang masih belum tahu tentang kegunaan paypal.
Paypal bisa disebut juga rekening online kita yang bisa digunakan untuk belanja atau berbisnis di dunia online agar semakin aman dan nyaman.

Buat sobat-sobat yang pengen tau cara buatnya?? langsung aja deh pada langkah-langkahnya :

  1. Buka situs www.paypal.com/.

    Akan muncul suatu halaman seperti ini :

  2. Silahkan klik tombol signup.
  3. Berikutnya, anda akan dibawa ke suatu halaman untuk memilih jenis akun paypal anda.

    Pilih negara indonesia, kemudian pilih salah satu dari 3 account yang tersedia (saya anjurkan personal). Selanjutnya klik get started
  4. Lalu akan muncul sebuah halaman untuk mengisi data anda di paypal. Silahkan isi sesuai intruksi gambar
  5. Langkah terakhir. Pada halaman yang muncul, langsung klik saja go to my account




  6. Selesai...selamat akun paypal anda telah jadi.

    Eitttzzz... satu lagi. Kita tetep bisa menggunakan Paypal untuk menerima uang or transfer uang meskipun belum terverifikasi....
source : http://vikrymadz.blogspot.com/2011/05/cara-membuat-akun-paypal.html

Comments