Mozilla Firefox 12

Mozilla Firefox 12 resmi diluncurkan. Pengguna Firefox dapat langsung mengupdate browser Firefox melalui fasilitas automatic update.
Apa yang baru di Firefox versi 12 ini? Bagi pengguna Windows, Firefox mengalami pembaharusan pada fitur Automatic Update yang lebih silent tanpa diganggu oleh UAC (User Account Control) di Windows.
Dengan pembaharuan ini, Anda hanya sekali bertemu dengan UAC, kemudian Firefox akan melakukan pembaharuan, jika Anda mendapat konfirmasi, klik centang pada opsi “Gunakan layanan latar belakang untuk menginstall pembaharuan”.
Seperti yang dikutip dari Anandtech, pembaharuan auto-updater ini hanya berlaku untuk versiWindows saja, versi Mac dan Linux tidak mengalami pembaharuan auto-updater.
Perubahan kecil lain dari Firefox adalah peningkatan performa WebGL untuk Firefox versi Mac OS X.Mozilla juga mengklaim versi bari Firefox ini juga membawa 85 perbaikan dan juga peningkatan keamanan.
Mozilla juga menambahkan nomor baris pada jendela Page Source untuk memudahkan pengembangweb.
Sejak Mozilla mengadopsi gaya rilis Chrome yang cepat, banyak penggemar Firefox yang mengeluh karena terlalu sering update dan perubahan tiap update tidak terlalu signifikan.
Mozilla Firefox 12 ini tersedia untuk sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7 serta Mac OS X 10.5 (Leopard), 10.6 (Snow Leopard), 10.7 (Lion) dan juga telah tersedia di sebagian besar distribusi Linux.
Anda penasaran ingin mencoba Mozilla Firefox 12? Silahkan unduh disini


sekarang sudah keluar yang terbaru Firefox 13 bisa unduh disini
0