MANTRA TARIK KEKAYAAN

ILMU SEDULUR SEJATI
UNTUK MENARIK KEKAYAAN


Sebagai pengantar sebelum membaca halaman ini, terlebih dulu bacalah halaman WIRID KEREJEKIAN (Klik Disini).
Ilmu batin berikut ini berguna untuk menarik uang dari segala penjuru. Sehingga pengamalnya tidak akan kekurangan dalam masalah keuangan. Karena ada saja jalan untuk mendapatkan uang dan rejeki.  Apapun itu jenis dan bentuk pekerjaan anda: karyawan, pedagang, berbisnis atau yang lainnya selama halal.
Bahkan dalam kondisi tertentu (terdesak), bisa terjadi adanya uang misterius yang masuk dalam dompet atau rekening bank anda. Seakan-akan rejeki mengalir deras. Sehingga apapun usaha anda akan menjadi lebih sukses, omset meningkat, karir lancar dan jaya. Tentu saja semua itu semata-mata karena karunia Ilahi Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah.
Untuk tahap pemula (awal) Ilmu ini lebih tepat diamalkan ketika keadaan finansial (keuangan) kita sedang seret, atau omset usaha kita sedang turun. Intinya saat keadaan keuangan kita sedang sangat terdesak. Jika keadaan anda sedang seperti itu maka silahkan mencoba amalkan ilmu ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah senantiasa memberikan keluasan rizki kepada anda semua dari segala penjuru. Amiin.
Berikut tatacara lelakunya:
  • Mandi Jinabat sebagai bentuk ruwat diri, mensucikan raga, jiwa dan sukma.
  • Kemudian melakukan tirakat lelaku pantang nasi selama 7 hari.
  • Selama tirakat Tidak boleh tidur sebelum lewat tengah malam.
  • Setiap tengah malam, membaca Doa ini diluar rumah dengan cara sebagai berikut:
1. Berdirilah menghadap TIMUR (Wetan), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Hu Sirrullah! Sedulurku kang ono ing Wetan, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang ono ing Wetan.”
2. Berdirilah menghadap SELATAN (Kidul), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Hu Dzatullah! Sedulurku kang ono ing Kidul, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Kidul”
3. Berdirilah menghadap BARAT (Kulon), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Hu Sipattollah! Sedulurku kang ono ing Kulon, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Kulon.”
4. Berdirilah menghadap UTARA (Lor), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Hu ya Hu Allah! Sedulurku kang ono ing Lor, aku rewang-rewangono anekakno rezeki kang saka Lor.”
5. Berdiri menghadap ke langit (angkasa), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Allah Nu basah”
6. Berdiri menghadap ke bawah (bumi), lalu membaca:
Syahadat 3 kali.
“Hu Allah Nur Allah! Mugi-Mugi angidinana punapa ingkang dados hajat kawulo.”
  • Lakukan semua tatacara itu dengan tertib, harus berurutan (tidak boleh dibolak-balik).
  • Setelah selesai masa tirakat pantang nasi selama 7 hari, untuk selanjutnya bila anda ingin menggunakan ilmu ini cukup dengan melakukan 6 langkah diatas. Jadi tidak perlu lagi tirakat pantang nasi.
  • Tentang penjelasan ritual Pantang Nasi silahkan dibaca di halaman Kajian Pantang Nasi (KLIK DISINI)
Ilmu Sedulur Sejati merupakan salah satu ilmu kasepuhan. Lahir dari pengkajian tentang misteri penciptaan mahkluk. Untuk menguasai ilmu ini sebenarnya membutuhkan ritual yang kental dengan adat kejawen, seperti Ruwat diri, Sesuguh, Membaca Mantera dan Meditasi. Namun disini, saya berikan metode singkatnya, langsung mengambil Sawab (khasiat) dari Ilmu batin ini. Saya selalu berharap semoga tetap bisa bermanfaat dan berfungsi dengan baik. Semata-mata karena karunia dan rahmat dari Tuhan YME. Untuk diketahui bahwa apa yang saya jabarkan disini hanyalah salah satu saja dari khasiat Ilmu Sedulur Sejati. Masih banyak khasiat dari ilmu ini yang lebih bernuansa magis dan ghaib seperti mengungkap misteri Sedulur Sejati manusia, terawangan, meraga sukma dan sebagainya.
Pengalaman nyata:
Berawal dari kekurangan modal untuk buka usaha, akhirnya saya mengamalkan ilmu ini. Tak disangka ketika mengambil uang dari ATM, saya kaget karena melihat saldo tabungan melebihi dari jumlah yang seharusnya saya punya. Tanpa banyak berpikir panjang, uang misterius tersebut saya gunakan untuk membeli perlengkapan untuk buka usaha. Tak hanya kejadian tersebut, saat itu juga diberikan kemudahan dalam mencari pinjaman modal usaha.
Setelah usaha mulai jalan dan menghasilkan keuntungan, beberapa minggu kemudian saya dihubungi oleh pihak Bank, yang intinya memberitahukan bahwa telah terjadi kesalahan tranfer uang yang masuk kedalam rekening saya.
Sejak awal saya menyadari sepenuhnya bahwa uang tersebut memang bukan hak saya, hanya sebuah pinjaman dari Tuhan Yang Maha Pemurah (melalui hambaNYA) untuk digunakan sebaik-baiknya. Maka tanpa banyak bertanya, setelah melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut ke pihak Bank terkait, saya kembalikan uang misterius tersebut. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada pemilik uang misterius tersebut. Saya masih ingat, pemilik uang tersebut dari Sulawesi.
Bagi saya pribadi ini adalah pengalaman yang sangat berkesan saat pertama kali akan menjadi pengusaha. Rejeki memang benar-benar merupakan rahasia Allah (Sirrullah).
Pengalaman kedua:
Pernah suatu ketika omset usaha warnet saya turun drastis, disebabkan makin banyak warnet yang berdiri disekitar daerah tersebut. Persaingan makin ketat. Maka ditengah malam saya melakukan doa diatas, tepatnya saya lakukan diperempatan jalan depan warnet. Angin rejeki yang seperti medan aura saat itu terasa hampa sekali, berhembus ke lain tempat. Dari beberapa arah juga memancarkan aura panas, untuk menepisnya saya gunakan Asma’ Sunge Rajeh dan Hizib Maghrobi. Alhamdulillah, setelah beberapa hari merapal doa diatas ternyata laporan keuangan dibulan-bulan selanjutnya omset kembali naik dan normal hingga saat ini.
Demikian ilmu ini saya jabarkan dan diturunkan hanya khusus untuk anda pengunjung blog RasaSejati. Terutama sekali kepada pembaca yang telah mengamalkan ASMA SIRR dan tekun menjalankan amalan puasa WETON. Semoga ada manfaatnya.
—oOo—
Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Comments