Twitter for BlackBerry dapat Update Terbaru

Twitter for BlackBerry dapat Update Terbaru

Twitter for BlackBerry dapat Update Terbarumendapatkan update terbaru dari RIM ke versi 3.1.0.20. Lantas pemutakhiran apa yang ditambahkan dalam versi terbarunya ini?
Twitter for Blackberry yang kini berjalan di versi 3.1 ini memiliki tambahan lebih detail dan konteks dalam setiap tweet-nya. Salah satunya adalah soal tampilan foto.
Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melihat foto dalam resolusi penuh di pic.twitter.com. selain itu, RIM juga memerbaiki bug di maps dan geotagged tweet.
Menurut Brian Frank, Manager Produk RIM mengatakan, kedetailan ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dalam segala interaksi ketika menggunakan Twitter for Blackberry.
Seperti melihat tweet, me-reply, dan kini Twitter for Blackberry telah mendukung Bahasa Arab dan Hebrew.
Aplikasi ini juga mendukung fitur pembatalan retweet. Anda bisa mengurungkan ‘mengulangi’ tweet terpilih dengan menklik tombol retweet kembali.
Blog media sosial Mashable menulis tajuk yang menarik terkait pemutakhiran aplikasi Twitter for Blackberry: “There’s a New Twitter for BlackBerry, But Does it Matter?”
Ya, Blackberry saat ini bisa dibilang pesakitan. Penjualannya telah anjlok hingga 43%. RIM bahkan terancam merumahkan ribuan karyawan demi mengurangi biaya.
Namun demikian ditengah badai yang menerpa RIM, Blackberry masih memiliki jutaan pengguna yang berkicau melalui aplikasi Twitter-nya.
Dan 60% dari 140 juta pengguna aktif Twitter berkicau dari perangkat mobile. Maka, tak ada salahnya jika RIM tetap memutakhirkan aplikasinya meski dalam kondisi buruk sekalipun.
Sebab layanan dan produk untuk konsumen tetap utama. Dan Blackberry umumnya serta Twitter for Blackberry khususnya, masih tetap memiliki jutaan pengguna khususnya di wilayah Indonesia.
Unduh Twitter for Blackberry versi 3.1.0.20 di tautan berikut atau langsung ke Blackberry Application World dari device Blackberry Anda.

source : http://sidomi.com/112212/twitter-for-blackberry-dapat-update-terbaru/
0