Wow! Pria AS Menang Lotre Rp 292 M Sehari Setelah Diputus Pacar

 
YouTube/news.com.au


Massachusetts, Seorang pria di Amerika Serikat (AS) bernama Sandeep 'Sunny' Singh bisa jadi merupakan pria paling beruntung di planet ini. Dia memenangkan lotre sebesar USD 30,5 juta atau setara Rp 292 miliar! Yang menarik, hal membahagiakan itu terjadi tepat sehari setelah dirinya diputuskan oleh sang kekasih. Wow!

Pria asal Massachusetts, AS, ini memenangkan hadiah utama lotre Mega Millions pada Rabu (17/10) waktu setempat. Dia pun mendapat seluruh uang tersebut untuk dirinya sendiri.

Ketika ditanya siapa wanita beruntung dalam hidupnya yang bisa ikut merayakan kemenangannya ini, Sandeep menjawab: "Tidak ada kekasih yang beruntung, karena saya baru saja putus dengannya."

"Syukurlah," imbuh Sandeep seperti dilansir news.com.au, Jumat (19/10/2012).

Pemuda berumur 22 tahun itu menambahkan, dirinyalah yang diputuskan oleh sang kekasih. Meski awalnya masih sedih karena putus dengan sang pacar, kini Sandeep mengaku sudah bisa melupakannya.

"Awalnya aku sangat patah hati, tapi sekarang aku sudah mengatasinya," ucap Sandeep.

Ya tentu saja, siapa yang tidak senang jika mendapat uang puluhan juta dolar AS hanya dalam sekejap. Hal apapun bisa dilakukan dengan uang sebanyak itu. Selamat, Sandeep!

(nvc/ita)

SUMBER :  http://news.detik.com/read/2012/10/19/125450/2067045/1148/wow-pria-as-menang-lotre-rp-292-m-sehari-setelah-diputus-pacar?9911012

Comments

Jefry said…
kalau pacarnya tahu pasti mau balikan lagi..