Download oovoo setup

ooVoo 2.7.0.106 merupakan pesaing langsung dari Skype - sebuah program dengan mana Anda dapat berbicara, melihat dan chatting dengan teman-teman mereka.  Anda dapat mengatur konferensi video dengan sampai enam orang secara bersamaan. Rekaman Video diambil oleh kamera ini tiga-dimensi, untuk menciptakan ilusi ruang untuk pembicaraan. Pengembang Program membayar perhatian khusus pada kualitas suara dan video. Sementara berbicara, Anda dapat chatting dengan satu sama lain untuk mengirim dan menerima file.

Langsung dengan ooVoo 2.7.0.106 Anda dapat membuat pesan video untuk mengirim ke teman Anda yang sedang offline atau belum menjadi bagian dari ooVoo-komunitas. Mereka akan menerima E-mail link ke file video Anda dapat melihat saat itu sesuai mereka. Antarmuka ini program mirip dengan Skype dan karenanya tidak akan mengalami kesulitan ketika bekerja dengannya.

Hubungkan dengan teman-teman Anda, keluarga Anda atau rekan kerja Anda dengan fluiditas dan kualitas yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan sistem ooVoo 2.7.0.106. Ini adalah sistem komunikasi dan pesan yang menawarkan kualitas gambar dan suara tinggi, berbicara dengan orang jauh seolah-olah kita telah di depan kita. Seorang sederhana, efektif dan praktis untuk melakukan percakapan atau tatap muka video conferencing dengan teman Anda, kenalan dan keluarga, dimanapun mereka berada.

Di antara fitur utama menyorot berikut:

wajah Bicara * dengan muka dengan teman-teman, kenalan dan keluarga mulus dan secara bersamaan dengan sampai lima kontak.
* Mengirim dan menerima pesan video, membuat link ooVoo untuk mempublikasikan di blog Anda atau dalam profil pengguna Anda.
* Dalam satu jendela Anda memiliki beberapa kamera dengan gambar masing-masing kontak dengan apa yang Anda bicarakan.

Comments