10 Fakta Istimewa Birthday Girl Raisa

Cantik, bersuara merdu, berpenampilan elegan. Secara fisik, tidak ada yang kurang dari seorang Raisa Andriana. Tampilan dan suara yang menyegarkan langsung membuatnya jadi idola baru. Walaupun lagunya berjudul Serba Salah, tetapi jelas Raisa tidak salah memulai langkah.
Hari Rabu (6/6) ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa, KapanLagi.com® merangkum keistimewaan dari gadis kelahiran 1990 ini.





 Simak 10 fakta menarik Raisa yang menunjukkan kepribadian serta musikalitasnya.

1. Sebelum bersolo karir, Raisa tergabung dalam sebuah band bentukan Kevin Aprilio bernama Adante.

2. Raisa juga sempat menjadi backing vokal RAN, yang mana ia diperkenalkan kepada orang-orang label Universal Music yang kemudian juga menaunginya.

3. Album debut self-titlednya diproduseri oleh Aska (RAN) serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto, keduanya dari Soulvibe. Melihat orang-orang di belakang layar ini, tidak heran Serba Salah langsung disukai.

4. Raisa suka sekali mengunggah video-videonya menyanyikan lagu ulang, tetapi dia menolak disebut sebagai artis Youtube. Katanya, ia hanya memanfaatkan jejaring sosial untuk memperkenalkan diri kepada publik.

5. Video favorit Raisa adalah video cover lagu Brian McKnight, Still In Love. Kenapa? Karena penyanyi aslinya sendiri menonton video ini!

6. Di akun Twitter serta Youtube, Raisa memakai nama yang sama, yaitu raisa6690. 6690 artinya tanggal 06, bulan 06, tahun 1990.

7. Lagu Serba Salah masuk dalam daftar Lagu Indonesia Terbaik 2011 dan Video Musik Indonesia Terbaik 2011 versi majalah musik RollingStone Indonesia. Sementara Raisa sendiri terpilih sebagai Rookie of The Year 2012.

8. Raisa tidak mau dikatakan memanfaatkan wajah cantiknya. Karena itu, ia tidak suka memakai baju ketat atau terbuka. Untuknya, lebih penting karya daripada penampilan.

9. Di bio akun Twitter-nya, Raisa menulis "I'm a singer, In love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold." Ia juga pernah menegaskan, "Passion saya sejak dulu di musik. Dari dulu tujuan saya di musik."

10. Raisa mengakui kesertaannya dalam iklan salah satu provider membuat para penjual makanan di sekitar rumahnya sering menyapa, menirukan iklan tersebut, "Hai, Raisa..."

Walaupun pendatang baru, tetapi Raisa sudah berhasil tampil di ajang bergengsi Java Jazz. Hal itu seolah meyakinkan bahwa langkahnya masih panjang. Selamat ulang tahun, Raisa! Stay true to yourself! (kpl/rea)

source : yahoo.com
0