Jupe Cari Jodoh Lewat SMS

Setelah putus dengan Gaston Castano dan dijodohkan dengan seorang ustad, kini Julia Perez, alias Jupe, memiliki cara tersendiri mencari jodoh. Ia memilih cari jodoh lewat SMS.
"Ya, buat cowok-cowok yang pengen jadi suami Jupe, tinggal ketik ‘nama’ spasi ‘rayuan’ kirim lalu kirim ke 9975," ujar Jupe di Cafe Allegro Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).
Pelantun tembang 'Belah Duren' itu menuturkan, melalui program sms tersebut ia membuka diri bagi siapapun yang ingin menjadi jodohnya. Jupe tak membatasi dari golongan mana pria yang beruntung kelak.
"Jadi semakin banyak SMS akan semakin besar peluang makan malam dengan Jupe. Semakin besar juga peluang menjadi suami Jupe," sambung Jupe.
Tak dipungkiri, sejak hubungannya dengan Gaston yang sudah berjalan lebih dari dua tahun itu putus ia kini tengah bermasalah dengan jodoh.
"Saya lagi bermasalah dengan jodoh. Jadi kita harus mencari hal positif. Positifnya saya bisa mencari rezeki dengan permasalahan saya dengan jodoh," tandasnya. [mor]

source :  http://id.omg.yahoo.com/foto/wah-jupe-cari-jodoh-lewat-sms-foto-020900354.html
0