Litle Monster Bersiaplah! Pengembalian Tiket Lady Gaga

Laporan Wartawan Tribunnews,com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak  52.000 tiket Konser Lady Gaga The Born This Way Ball Tour akan dikembalikan mulai Minggu (10/6/2012). Lusa, Big Daddy Live Concert selaku Promotor akan mengembalikan uang para Litle Monster (sebutan fans Lady Gaga).
Mekanisme pengembalian tiket ini sudah diumumkan oleh Big Daddy ke sejumlah media dan  website resminya.  Promotor berjanji  akan kembalikan 100% nilai nominal tiket yang telah dibeli konsumen (tidak termasuk mailing charges, bank fees, credit card charges, ticket reprint fee, ticketing fee).
Pembeli tiket online melalui website MyTicket Indonesia akan mendapatkan uang pembelian dengan cara automatic refund system. Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen.
Sedangkan mekanisme refund secara periodik berdasarkan kategori tiket akan diberlakukan bagi para konsumen yang telah membeli tiket secara manual di outlet-outlet resmi MyTicket.
Di jadwal tertera pada pengembalian tiket 10 Juni 2012  bertempat di Piazza Gandaria City. Pemilik tiket Tribune 2 (PURPLE) bisa mulai mendapatkan uangnya kembali sejak pukul  10:00 - 18:00 WIB.
Konser Lady Gaga yang seharusnya digelar 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.Pertimbangan kondisi keamanan di Jakarta membuat Manajemen Lady Gaga harus mengambil keputusan membatalkan pertunjukan perdananya di Indonesia, yang kabarnya bahkan termegah di Asia Tenggara ini.

Jadwal Pengembalian Tiket Lady Gaga
*10 Juni 2012    10:00 - 18:00   di Piazza Gandaria City untuk tiket Tribune 2 (PURPLE)   

*17 Juni 2012 pengembalian  untuk tiket Tribune 1 (Orange & Green)

* 24 Juni 2012 untuk tiket festival khusus pemilik tiket dengan nama awalan huruf A,B,C,D,E

* 1 Juli 2012 untuk tiket festival khusus pemilik tiket dengan nama awalan huruf F,G,H,I,J,K,L,M

* 8 Juli 2012 untuk tiket festival khusus pemilik tiket dengan nama awalan huruf N sampaim  Z

* 15 Juli 2012 Reserved Tribune (YELLOW & BLUE)     -

* 22 Juli 2012  pengembalian untuk tiket gold circle.

0