Android Windows 7 Theme - Tema android untuk windows 7

Android Windows 7 Theme - Tema android untuk windows 7. Ngomong2 tentang android siapa sih yg gak tau sama yg namanya android..? sudah tak asing lagi pastinya di dengar. Nah kali ini gw akan share Tema android untuk sobat2 semua yg suka banget sama yg namanya android. Itung2 kan mempercantik tampilan windows 7 nya, Nih tema cocok bgt buat sobat2 yg gak kesampaian pake android, jadi cukup temanya aja yg dipake. yg penting kan android juga, walaupun cuma tema nya aja . Sebenernya nih tema lumayan gede filenya, berhubung banyak temen2 gw yg request minta di posting kalo ada tema android, yaudah akhirnya gw post dah nih tema, walaupun filenya lumayan besar. Penasaran kan seperti apa tampilan dari Android Windows 7 Theme ini..? berikut skrinsut dan keterangannya:


klik gambar untuk memperbesar

Keterangan :
  • Theme Name : Android Windows 7 Theme
  • File Size : 22 MB
  • File Type : EXE
Include :
  • 1 Gadget
  • Font Android
  • wallpaper android keren
How to install this theme ..? Cara install nya sangat simple dan gak ribet, karena filenya berekstensi EXE, jadi tinggal di next, accept, dan install aja. sangat gampang bukan. Mungkin sampai disini saja postingan gw kali ini tentang Android Windows 7 Theme, jika masih bingung silahkan bertanya melalui form komentar. oke sobat. Dan jika ada link download yg broken atau gak work secepatnya beritahu gw, nanti gw repair link downloadnya. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

NB : File tema nya memang lumayan besar yaitu 22 MB, tapi sudah saya tes di laptop yg spek nya sangat rendah, dan sama sekali tidak bikin lemod.

Comments