Div Align Justify Merapikan Tulisan Postingan

Kayaknya judul diatas nggak mengada-ada, lhah buktinya tulisan yang ada di postingan ini menjadi rapi baik dari kanan maupun tepat sampai pojok bawah. Nah gimana ya caranya ?? Ternyata gampang kok sobat blogger semua. Ada trik khusus untuk Merapikan Tulisan di Postingan yaitu seperti dibawah ini. Diperhatikan baek2 ntar lo udah langsung dipraktekkan, apakah manjur ramuannya, lo enggak berarti kalian masih salah ( apa aku sendiri yang salah ya ??? ) entahlah hanya Tuhan yang tahu hehe .. Yup sekarang kita mulai aja ::-->>

Untuk tulisan rata semuanya baik kanan atau kiri kalian tinggal bubuhkan kode dibawah ini .. mudah dan gampang, lok nggak bisa kebangetan ..

1. Untuk tulisan rapi dari kiri ke kanan, contohnya :
Kayaknya judul diatas tidak mengada-ada, lhah buktinya tulisan yang ada di postingan ini menjadi rapi baik dari kanan dan kiri tepat sampai pojok .. nah gimana ya caranya ?? Ternyata gampang kok teman-teman semua untuk mengerjakan Merapikan Tulisan di Postingan .. ada trik khusus .. yaitu seperti dibawah ini .. diperhatikan baek2 ntar lo udah langsung ya dipraktekkan, apakah manjur ramuannya, lo enggak berarti kamu masih salah ( apa aku ndiri yang salah ya ??? )

Caranya ada dibawah ini :



2. Untuk tulisan berada di pojok kanan, contohnya adalah :

Tulisan di pojok kanan


Caranya dibawah ini :



Nah sekarang udah selesai ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar
 
source :  http://1001tawa.blogspot.com/2011/08/div-align-justify-merapikan-tulisan.html
0