Giada Perkenalkan Mini PC Bersenjatakan Prosesor Ivy Bridge

Giada, sebuah perusahaan perangkat komputer dari China, beberapa waktu yang lalu memperkenalkan produk mini PC terbaru mereka, D2305 Series. Mini PC tersebut telah dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel, Core i Series generasi ketiga, atau yang dikenal sebagai keluarga Ivy Bridge!
Pilihan prosesor yang cukup bervariasi, mulai Core i3 Mobile, Core i5 Mobile, hingga Core i7 Mobile tersedia untuk para peminat produk mini PC Giada tersebut. Untuk menemani prosesor terbaru Intel yang ada di dalam D2305, Giada menyertakan GPU terbaru dari NVIDIA, GT640 atau GT610 sebagai opsi pilihan pengolah grafis di dalam mini PC tersebut. Selain itu, Giada juga melengkapi D2305 dengan RAM sebesar 4 GB dan harddisk berkapasitas 500 GB.
Sebagai opsi konektivitas, Giada melengkapi D2305 dengan 3 port USB3.0, 2 port USB2.0, dan 1 port e-SATAP. Port Ethernet dengan kemampuan Gigabit LAN serta konektivitas WiFi hingga wireless N juga disiapkan untuk mendukung koneksi jaringan mini PC tersebut. Sementara untuk output ke perangkat display, D2305 memiliki 1 port HDMI dan 1 port DVI. D2305 juga memiliki sebuah optical drive dengan sistem slot-in. Semua itu dikemas dalam sebuah casing berukuran hanya 174 mm x 230 mm x 55 mm.
Menurut informasi dari pihak Giada, mini PC D2305 tersebut hanya membutuhkan daya sebesar 90 Watt ketika beroperasi normal. Giada juga akan menyertakan sebuah remote control yang dapat digunakan untuk mengatur berbagai hal di dalam paket penjualan produk tersebut. Giada memberikan informasi harga tidak kurang dari 3jutaan.
0