Tempat Menyimpan Data Gratis Hingga 5Gb dari Online Storage Box.com

Online storage atau media penyimpanan online merupakan tempat dimana kita bisa menyimpan file milik kita secara online tanpa membutuhkan spcae harddisk. Fasilitas file hosting gratis seperti ini biasanya banyak digunakan oleh blogger untuk menyimpan data-data miliknya yang berhubungan dengan konten atau isi blog yang disediakan untuk didownload oleh pengunjung.
Salah satu yang mungkin sudah sangat dikenal banyak orang adalah Ziddu. Namun kali ini saya tidak membahas tentang media online storage ini. Yang saya bahas adalah tentang Box.com. Box.com merupakan file hosting gratis yang memberikan fasilitas penyimpanan gratis sebesar 5Gb, selain itu Anda juga akan diberikan akses fitur file sharing link dan mobile app access.
free-5gb-online-storage-from-box.com
Untuk mendapatkan fasilitas gratis tempat penyimpanan online dari Box.com, berikut ini adalah caranya:
  1. Kunjungi halaman Box.com dan lakukan pendaftaran dengan mengisi semua data yang diminta. Kemudian silahkan klik tombol “Continue
  2. Buka kotak masuk email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi. Klik pada link didalam email yang baru Anda terima tersebut untuk konfirmasi pendaftaran.
  3. 5Gb online storage dari Box.com siap Anda gunakan untuk menyimpan data-data milik Anda.

Read more: http://www.itv-gear.com/tempat-menyimpan-data-gratis-hingga-5gb-dari-online-storage-box-com.html#ixzz20NEvsEn2

Comments