Keterlaluan! Pria India Tega Jual Istri Untuk Beli Minuman Keras

 

                                                               Ilustrasi (Straits Times)
New Delhi, Benar-benar keterlaluan! Seorang pria di India tega menjual istrinya demi membiayai kebiasaan minum-minumnya. Dia menjual sang istri kepada seorang agen dengan harga 6.000 Rupee atau setara Rp 1 juta.

Seperti dilansir Asia One, Kamis (18/10/2012), perbuatan kejam ini dilakukan seorang pria bernama Medula Rajender (42) yang berasal dari Kerala, India bagian selatan. Rajender yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini, kehabisan uang untuk membeli minuman keras.

Pikiran jahat pun melintas di kepalanya. Tanpa sepengetahuan keluarganya, dia menjual istrinya yang bernama Medula Ammayi kepada seorang agen yang tidak disebutkan namanya.

Pada Sabtu (13/10) lalu, Rajender memaksa sang istri ikut dengannya ke sebuah terminal bus. Di sana, Rajender meninggalkan sang istri dan memintanya untuk menunggu seseorang yang akan menjemputnya.

Entah bagaimana caranya, Ammayi berhasil melarikan diri ke desa tetangga. Kemudian dia pergi ke rumah seorang kerabatnya di desa tersebut dan menceritakan penderitaannya.

"Saya telah menikah selama 20 tahun. Tapi saya sama sekali tidak membayangkan, bahkan dalam mimpi terburuk saya, bahwa dia bisa melakukan hal seperti ini," ujar Ammayi.

Aksi jahat Rajender ini terbongkar ketika putra sulungnya yang berusia 18 tahun melapor ke polisi. Polisi pun segera membekuk Rajender atas tindak pelecehan seksual. Disebutkan polisi, motif Rajender melakukan hal ini tak lain tak bukan adalah demi uang.

Pasangan ini memiliki dua anak laki-laki lainnya yang berumur 15 tahun dan 12 tahun. Kedua anak itu juga tidak mengetahui aksi jahat ayahnya kepada sang ibu.


(nvc/ita)


SUMBER : http://news.detik.com/read/2012/10/18/121800/2065903/1148/keterlaluan-pria-india-tega-jual-istri-untuk-beli-minuman-keras?nd771108bcj 
2